Sabtu, 13 Juni 2020

KARANG

Malam yang sepi...
Menghampiri hati ini...
Tak pernah henti...
Terus mencintai dirimu...

Walau badai datang...
Trus menghantam setia ini...
Tak pernah aku goyah...
Akan selalu setia padamu...

Jika nanti kita tak mampu...
Jangan pernah kau berpaling dariku....
Karena aku akan selalu
Ada disampingmu dan menjaga dirimu...

Jika aku yang akan terlena...
Tegurlah diriku dengan belai cintamu
Karena aku hanyalah manusia...
Yang pastinya akan bisa juga terluka...

Jika kita bisa menjaga bersama...
Cinta ini akan tegar sekuat karang....
Namun jangan kau berharap tak goyang...
Karena kita hanya bisa menjaganya hingga tua...

Malam yang dingin ini...
Kau tetap di sampingku...
Menemani sisa-sisa usiaku...
Hingga aku akan pulang tanpamu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

  WAKAF CINTA By : Yudi Aries Dingin semilir angin malam menusuk kolbu Impianku dalam kerinduan yang teramat dalam Nyanyian damai te...