Selasa, 29 Juni 2021

 

WAKAF CINTA

By : Yudi Aries

Dingin semilir angin malam menusuk kolbu

Impianku dalam kerinduan yang teramat dalam

Nyanyian damai tersenyum sang rembulan dan bintang-bintang

membuat insan terbuai dalam kerinduan

 

Ya Rahman…

Begitu lama Engkau perjalankan hamba dalam dunia ini

Mencari gerangan dimana akan Kau tempatkan aku nanti

Kini aku menyadari…telah kulalui semua atas ijin-Mu

Ketika surah Ar-Rahman membisikkan menggetarkan iman

 

Ya Rahim…

Sekian lama Engkau perjalankan hamba

Dengan lelah dan cinta aku jalani penuh rasa

Namun kini…Engkau tunjukkan aku atas satu kuasa

Kuasa cinta-MU yang begitu besar dan Maha Megah

 

 

Wahai Engkau yang Maha Indah

Sekian lama Engkau merawat diriku dengan cinta-Mu

Terduduk aku dalam penyesalan dan tangisan

Bersujud aku dalam tangis mengiba pada-Mu

 

Wahai dzat Yang Maha Lembut

Latif-kanlah hati yang keras dengan Asma’ul-Mu

‘Tuk ku Wakafkan cinta sejati…Illahi Robbi

Sebagai Lautan cinta yang tak terukur

 

 

Ya…Ghofar…Ya…Rahman…Ya…Quddus

Sholatku, ibadahku, hidup dan matiku

Kuserahkan dengan tulus…kepada-Mu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

  WAKAF CINTA By : Yudi Aries Dingin semilir angin malam menusuk kolbu Impianku dalam kerinduan yang teramat dalam Nyanyian damai te...