Sabtu, 25 Juli 2020

Bayang-Bayang

Aku terus berjalan melalui bayang-bayang hitam
Namun tidak ada celah untuk aku keluar
Karena mereka selalu menghalang
Sehingga aku juga tak mampu membawamu keluar

Apakah tempat gelap ini aku tinggal
Atau hanya sementara menunggu situasi
Atau mereka sengaja agar aku tenggelam
Sementara kau bisa keluar saat bersendirian

Aku kacau saat kau pergi
Karena aku terus berada didalam bayang hitam
Aku terasa sesak tak bernafas didalamnya
Sehingga aku selalu butuh kau ada disini

Kapan ini akan berakhir
Kapan aku bisa menikmati kebebasan bersamamu
Aku tak berdaya aku hampa aku buta
Karena aku masih terkurung disini

Aku hanya bisa merasakan cahaya bersamamu
Aku hanya bisa merasakan seger udaramu
Aku hanya bisa berdiri bersamamu
Karena kau cahaya dalam diriku

Oh....Tuhan tunjukkan hidayahMu
Agar aku bisa bersamanya
Menikmati cahaya diluar sana
Tanpa harus terus terkurung dilingkaran hitam ini

Oh....Tuhan Engkaulah yang memudahkan
Tuntunlah hambamu dengan doa-doa yang
kupanjatkan
Agar aku terlepas dari belenggu bayang-bayang
hitam
Agar aku bisa merasakan kebahagiaan yang
sesungguhnya.

#AkuMasihDalamLingkaranBayangBayangHitam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

  WAKAF CINTA By : Yudi Aries Dingin semilir angin malam menusuk kolbu Impianku dalam kerinduan yang teramat dalam Nyanyian damai te...